Sabtu, 29 Maret 2014

coretan tangan seorang mahasiswa

assalamualikum wr.wb
Gue sangka kuliah tuh enak,ternyata gak. Gak seperti yang gue bayangkan ketika gue SMA dulu,gue membayangkan kalo kuliah itu bisa havefun,santai,masuk Cuma 3 kali dalam seminggu,tapi ternyata gue salah. Dan setelah gue pikir-pikir lagi,ternyata gue bener. Tetapi gue masuk di kampus yang salah. Di kampus gue ini peraturannya banyak tau gak,mulai dari harus bayar kuliah,bayar asuransi,bahkan harus membayari temen-temen ketika makan di warteg.” Ribet banget gak tuh?” beberapawaktu yg  lalu gue ngejalanin uas yang bikin otak gue penat banget, sumpah deh kagak boong! kalo lo gak percaya coba deh lo ke kampus gue trs lo minta ujian kimia dasar, kimia organik, kimia anorganik, kimia fisika, kimia pangan, biokimia, kimia farmasi, kimia analitik,  mikrobiologi, dll. apalah itu namanya gue lupa..-,-. yah namanya juga kuliah di akademi kimia yah pastinya materi yg di tanyakan pasti tentang kimia juga lah,kan gak mungkin lo kuliah di akademi kimia,terus yang di tanyakan

 "berapa populasi tapir bunting yang ada di mancanegara?"
"berapa kali sehari tapir bunting mandi?”

 kan gak mungkin banget.. otak gue sekarang udah hampir lumpuh tau gak lo? apa lo ngerti apa yang gue rasakan saat ini? gak kan? makanya sekarang gue butuh refreshing, gue butuh hal-hal yang bisa membuat otak gue ini fresh kembali........ oke masalah kampus selesai..

dari kampus kita kembali lagi ke rumah dan kostan. Yah rumah dan kostan, memang merupakan tempat tinggal yang sangat membuat kita nyaman, tapi tidak untuk segelincir orang..contohnya seperti temen gue yang satu ini.
Nama temen gue ini inisialnya E..NGKLI, yah keceplosan deh.. kalo bagi dia rumah atau kosan itu tidak membuat dia nyaman. Sampe-sampe dia buat slogan di depan pintu kamarnya “KOSTANKU NERAKAKU”. Kenapa coba sampai dia bisa nulis slogan yang absurd gitu coba? Kenapa gak dia tulis “KOSTANKU SURGAKU” kan keren setidaknya lebih adem di lihat, klo slogannya kostanku nerakaku, pasti temen-temen yang mau masuk ke kamarnya dia bakalan semangat masuk, kenapa bisa bakalan semangat masuk? Yah pasti mereka berpikir kalo kosannya engkli seperti neraka, pasti banyak bintang bokep disana. Wkwkwkwwk.
Bukan Cuma itu,masih banyak atribut tambahan yang harus di pasang di kamarnya engkli seperti perahu karet dan……. Dayungnya. Kasihan engkli kalo pada saat di musim hujan,dia harus sibuk beres-beres kamar kostannya,biar barang-barangnya gak hanyut terbawa banjir. Kasihan juga dia gak bisa tidur,tapi untung aja dia punya perahu karet sehingga dia bisa tidur walaupun…….. NGAMBANG. Turut prihatin saya,,,wkwkwkwkwk. 
mungkin sekian dulu dari saya.. wassalamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar