Rabu, 18 Februari 2015

"Rahasia kepribadian 250694"

   "WHAT??? buku diary??, lo cowok tapi punya buku diary???"
Ya kira-kira seperti itulah reaksi ucapannya ketika dia tau kalo gue punya buku diary.

  Sama seperti tulisan sebelumnya yang ada di dalam buku diary gue, kali ini gue akan menulis tentang kepribadian seorang "cewek" yang katanya ingin diet tapi GAGAL terus.

   "Lemboy", ya itu panggilan akrab gue ke dia, cewek yang super duper manis *kalo pas senyum*, cantik *inshaallah hatinya juga*, dan juga lumayan bawel. Di dalam tulisan kali ini gue akan membahas hal-hal yang tidak disukai dan hal-hal yang sangat disukai oleh dia.

   Okee, lanjut!!!

   Ada beberapa hal yang sangat tidak disukai olehnya.
   Pertama, minyak kayu putih. Ya dia gak suka banget sama yang namanya minyak kayu putih, entah apapun itu alesannya *jangankan untuk mencium baunya, mungkin baru ngeliat botolnya aja dia udah muntah-muntah*.
   Kedua, dia paling gak suka sama orang yang hanya berani ngomong dibelakang. *untung gue selama ini kalo ngobrol sama dia didepannya, lagian kan ga sopan juga kalo ada orang ngobrol sama lo terus lo ngebelakangin orang tersebut mboy*. #salahfokus
   Ketiga, dia paling ga suka ngurusin kepentingan orang lain. *iyalah, ngurusin badan sendiri aja belom sukses-sukses, mau sok-sokan ngurusin orang lain. Belom tentu orang yang mau lo kurusin mau kurus*. #salahfokuslagi
   Keempat, kalo lagi tidur dia paling gak suka dibangunin secara paksa ataupun dengan suara-suara keras, yang ada dia malah BT, emosi, kesel dan bisa jadi beringas -__-. Cara satu-satunya ngebangunin dia adalah dengan cara halus, yaitu bacain ayat-ayat Al-Qur'an ditelinganya. wkwk
   Dia juga tipekal cewek yang terbilang males, tapi kalo udah rajin pekerjaan apapun pasti bakal dilakuin. Seperti ngepel, nyapu, nyuci *ko kerjaanya dia sama kaya kerjaan bibi dirumah gue?*

   Oke, sekarang kita lanjut ke hal-hal yang palig dia suka.
   Pertama, dia suka banget sama Taylor Swift. *ya penyanyi wanita Internasional yang suka muncul di iklan ice cream.
   Kedua, dia suka banget makan pizza mungkin yang ada unsur cheese nya juga.
   Ketiga, dia suka banget sama warna merah. *kaos merah gue mana?? mana?? bongkar lemari, langsung pake* :D
   Keempat, dia suka banget sama mie instan buatan bokapnya, katanya sih enak, padahal dia belom coba aja mie instan buatan gue. Gue jamin bakalan ketagihan :).

   Seiring dengan berjalannya waktu gue lebih banyak tau tentang dirinya, sampai-sampai gue dibilang kaya "dukun" gara-gara gue tau apa aja yang berkaitan tentang dirinya.
   Tapi dari situ gue mempelajari satu hal, jika kita ingin lebih dekat atau bahkan ingin akrab dengan seseorang, maka kita perlu mengetahui dan mempelajari hal-hal yang diketahui oleh mereka. Hal ini dilakukan agar kita bisa lebih mudah berkomunikasi dengan orang tersebut, bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai bersama-sama dengan kita, dan bahkan mungkin bisa membuat mereka nyaman ketika berada disamping kita.

This is for you. :)


Salam dagdigdug,


Fakhri Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar